HONOR 8A; Smartphone Keren Bagi Pecinta Musik


Salah satu smartphone terkenal dunia yaitu HONOR, pada hari Rabu tanggal 27 Februari 2019 yang lalu di Jakarta telah meluncurkan dua produk terbaru mereka dengan  merek HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Jika Honor 10 Lite dirancang khusus untuk mereka yang selalu percaya diri dan ekspresif sehingga cocok digunakan bagi generasi milenial yang selalu aktif dalam berkegiatan. Lain halnya dengan HONOR 8A yang lebih dikhususkan bagi mereka yang ingin mencari pengalaman lebih dalam mengenai musik dengan satu smartphone.

Jika ditelisik lebih jauh sesungguhnya Honor 8A merupakan upgrade dari seri Honor 7A dengan peningkatan 30% lebih baik. Karena sudah ditingkatkan maka saat kita mendengarkan musik meskipun tanpa menggunakan headset suaranya dijamin tetap enak. Selain itu Honor 8A juga sudah dilengkapi dengan Radio FM, keunggulannya meskipun tidak pake headset kita tetap bisa mendengarkan radio. Bisa dikatakan memang Honor 8A hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta musik melalui smartphone.
 
HONOR 8A (Dok. Honor Indonesia)
Oleh sebab itulah Honor 8A merupakan pilihan yang tepat, jika kita senang dengan musik dengan segala fitur yang ada.  Paling menarik dari HONOR 8A adalah memiliki kualitas suara yang luar biasa bagus, rongga suara yang besar serta struktur dual-suspensi yang berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker dari  generasi sebelumnya. Wuah benar-benar sangat keren kan?

Kelebihan HONOR 8A

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Honor 8A, diantaranya adalah sebagai berikut: pertama, layar lebih lebar. Layar Honor 8A memiliki luas 6.09 inch dengan model DewDrop, bahkan memiliki rasio layar sebesar 87% dengan border yang sangat tipis di 3 sisi. Layar Honor 8A juga telah lulus tes kenyamanan mata bersertifikasi TUV Rheinland, dengan layar yang dapat mengurangi emisi cahaya biru, mengurangi kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang.

Kedua, desain dewdrop minimalis. Perlu diketahui bahwasanya Honor 8A memiliki desain yang minimalis dengan tepian Cuma 3.2 mm di bagian atas layar, kamera depan, sensor cahaya, sensor jarak, dan penerima terintegrasi dengan baik. Selain itu ada pula Face Unlock yang dapat digunakan dalam kondisi minim cahaya, serta dapat mengidentifikasi 1.024 fitur wajah yang berbeda secara akurat. Sungguh sebuah keistimewaan tersendiri jika dapat memiliki Honor 8A.

Ketiga, Kamera depan dan belakang sama-sama keren. Kamera depan Honor 8A memiliki resolusi 8 Mega Pixel dan lensanya diletakkan di atas, tepat di tengah. Sedangkan kamera belakangnya juga keren karena memiliki resolusinya 13 Mega Pixel dan bisa menghasilkan efek bokeh ala-ala SLR. Jadi bagi kalian yang suka selfie dan uploud di sosial media menggunakan Honor 8A gak akan nyesel deh.

Keempat, prosesor yang hemat daya. Prosesor yang ada dalam Honor 8A udah pake Octa-core (8-core) MT6765 berfrekuensi tinggi dengan kecepatan hingga 2.3GHz. Ada 3 pilihan RAM + ROM untuk kalian yang minat memiliki Honor 8A, yaitu mulai dari 2 GB + 32 GB, 3 GB + 32 GB, dan paling besar di 3 GB + 64 GB. Dan hebatnya lagi, dari semua seri tersebut masih bisa ditambah lagi dengan slot micro SD sebesar 512 GB. Jadi buat kalian yang suka dengan musik bisa menyimpannya mp3 sebanyak yang kalian mau.

Kelima, warna istimewa. Ada dua warna menarik yang bisa kalian miliki, yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue.

Keenam, baterai yang awet. Harus diakui baterai merupakan salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan ketika akan memilih smartphone. Apalagi jika kita beraktivitas mobile, sering beraktivitas di luar ruangan dan berpindah-pindah. Kapasitas baterai 3.020 mAh pada Honor 8A cukup bisa diandalkan seharian meskipun itu juga dengan mendengarkan musik sekalipun, Honor 8A bisa menemani aktivitas seharian penuh. 

Spesifikasi Honor 8A:

Dimensi: 156.28 mm x 73.5 mm x 8.0 mm
Berat : 150g
Layar: 6.09 inch kualitas HD, aspek rasio 19.5:9, screen to body ratio 87%; dewdrop notch
Chipset: MediaTek 6765 octa-core
RAM: 3GB
ROM: 32GB
Slot MicroSD: hingga 512GB
Kamera Belakang: 13MP f/1.8
Kamera Depan: 8MP f/2.0
Sistem Operasi: Android 9 Pie; EMUI 9
Baterai: 3.020 mAh
Keamanan: face unlock
Konektivitas: dual SIM, audio jack 3.5mm, USB 2.0
Warna: Biru dan hitam

Harga Terjangkau

Diskon Honor 8A
Honor 8A tersedia dalam 2 varian warna hitam dan biru yang bisa dipilih. Dipasaran Honor 8A dijual dengan harga Rp.1.899.000. Jangan lewatkan juga Super Brand Day 26-28 Maret 2019 karena akan ada diskon gede-gedean untuk bisa mendapatkan smartphone kerena Honor 8A hanya di Shopee

4 komentar

beliin dong kak HP barunya.. hari ini kepoin shoppeeee

Reply

Yang biru bikin nyong ingin memilikinya.. apalagi ditambah itu ada Super Brand Day, jadi makin ehemmm ehemmmm

Reply

item lebih tertarik kayknya

Reply

jadi tim pencinta hp ini deh saya

Reply

Post a comment