Pinjam Online di Tunaiku, Siapa Takut!

Kemajuan teknologi telah membawa dampak luar biasa terhadap perubahan kehidupan sosial masyarakat. Kehadiran teknologi, telah membuat masyarakat lebih mudah dalam menjalani berbagai aktivitasnya. Jika sebelumnya masyarakat melakukan aktivitas dan kerjanya menggunakan sumber daya manusia, saat ini banyak diganti menggunakan alat-alat sederhana maupun canggih.

Kemajuan teknologi saat ini telah mempengaruhi pola hidup masyarakat dengan banyak cara. Produk teknologi juga berperan dalam memperbaiki ekonomi masyarakat, salah satunya berbentuk transaksi keuangan secara online. Jika di zaman dulu, transaksi keuangan hanya bisa dilakukan secara konvensioanl yaitu tatap muka, saat ini hal tersebut dapat dilakukan secara online dan tidak mengharuskan bertatap muka.

Salah satu bentuk transaksi keuangan secara online adalah pinjaman online. Hadirnya berbagai macam pinjaman online saat ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat di berbagai lapisan, baik yang berada di kota maupun yang di desa, dalam meminjam uang untuk kebutuhan modal usaha ataupun kebutuhan lainnya. Harus diakui hidup di zaman serba teknologi ini, fasilitas pinjaman online sangat menarik untuk diikuti. Semakin meningkatnya kebutuhan finansial masyarakat, menjadikan pinjaman online sebagai alternatif bantuan keuangan disaat mendesak dan darurat.

Hanya dengan memanfaatkan gadget serta kuota yang saat ini hampir semua orang mempuyai, transaksi pinjaman online dapat dilakukan dengan sangat mudah. Apalagi syarat yang dibutuhkan sangat gampang, biasanya hanya bermodalkan KTP atau KK nasabah bisa mengajukan pinjaman dan hitungan beberapa jam saja uang pinjaman sudah bisa cair. Kemudahan ini tentu tidak bisa ditemukan ketika kita melakukan pinjaman secara konvensional, karena waktu yang dibutuhkan bisa berhari-hari.

Namun yang harus menjadi catatan adalah, kita hrus jeli dan lebih berhati-hati sebelum menggunakan fasilitas pinjaman online. Perlu diketahui keuntungan dan kerugiannya, kelebihannya dan kekurangannya agar kita tidak terjerumus pada perilaku konsumtif yang bisa merugikan kita sendiri. Lalu adakah pinjaman online yang aman dan terpercaya, jawabnya tentu saja ada yaitu Tunaiku dari Amar Bank.

Mengenal Tunaiku.


Apa itu Tunaiku? Tunaiku merupakan teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Tanpa agunan? Benar sekali, Tunaiku melayani pinjama online tanpa memerlukan agunan dari nasabah. Bukan hanya itu saja lho, Tunaiku menerapkan teknologi dan data analytics canggih, sehingga tidak mengherankan jika Tunaiku mampu melayani nasabah yang ingin melakukan pinjama dengan proses yang sangat cepat bahkan kurang dari 24 jam, keren sekali kan.

Tunaiku merupakan pinjaman online dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang dimiiki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM yang bergerak di berbagai bidang bisnis antara lain barang kebutuhan sehari-hari, pelayanan digital, energi, dan infrastruktur yang tersebar di Afrika, Eropa, dan Asia, dengan kantor pusat yang terletak di Singapura. Tunaiku sendiri mulai beroperasi pada 2014, sehingga tidak mengherankan jika saat ini Tunaiku telah memiliki nasabah yang sangat banyak yang tersebar di seluruh Indonesia . Salah satu keunggulan dari Tunaiku adalah dia merupakan platform pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga aman dan terpercaya.

Kenapa Harus Tunaiku?

Memilih pinjaman oline melalui platform Tunaiku memiliki banyak kelebihan dibandingkan pinjol lain. Mau tahu apa saja kelebihan dari Tunaiku, simak saja yuk leebihannya.

1. Terdaftar dan Diawasi OJK

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh Tunaiku adalah, platform pinjaman online ini sudah di daftarkan di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh sebab itulah semua aktivitas transaksinya diawasi oleh OJK, sehingga sangat aman kita kita melakukan pinjaman ke platform ini.

2. Tanpa agunan dan tanpa kartu kredit

Kelebihan kedua dari Tunaiku adalah tidak ada agunan atau jaminan serta tidak ada kartu kredit. Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan nasabah dimana tidak perlu takut kehilangan benda berharga sebagai jaminan ketika meminjam uang di Tunaiku.



3. Pengajuan cepat dan syarat mudah

Salah satu kelebihan ketika kita akan meminjam uang di Tunaiku adalah, pengajuannya sangat cepat dan praktis hanya beberapa menit saja (kurang 1 jam) proses pengajuannya. Begitu juga dengan syaratnya sangat mudah, dimana nasabah hanya butuh KTP saja serta mengisi formulir maka setelah itu pinjaman bisa cair yang besarnya sesuai keinginan kita.

4. Besar pinjaman hingga 20 Juta

Kelebihan yang tidak dimiliki oleh plaform pinjaman online lainnya adalah soal besar nominal pinjaman. Tunaiku menyediakan pinjaman hingga 20 Juta Rupiah, sebuah nilan pinjaman yang tentu saja besar sekali. Namun demikian besar pinjaman tentunya sesuai dengan keingina dari Nasabah.

5. Bunga rendah dan Tenor panjang.

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh Tunaiku adalah bunga pinjaman rendah antara 3-4 %. Ditambah lagi dengan masa cicilan (tenor) yang bisa dipilih oleh nasabah mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan masa cicilan. Dengan bunga rendah dan masa cicilan yang panjang tentu saja akan meringankan nasabah dalam mengembalikan pinjaman.

Melihat berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Tunaiku dari Amar Bank, tentu saja akan membuat nasabah pinjaman online menjadi lebih terbantu sekaligus merasa nyaman dalam melakukan pinjaman.

Kehadiran platform pinjaman online Tunaiku juga menjadi jawaban dari berbagai isu pinjaman online yang meresahkan karena identik dengan penipuan. Karena Tunaiku dalam segala aktivitasnya sudah sesuai dengan standar dari OJK, maka kalian tidak perlu khawatir lagi ketika mau melakukan pinjaman online di Tunaiku. Pinjam Online di Tunaiku, Siapa Takut!

Post a Comment