Pakai Pond’s Triple Glow Serum, Bikin Saya Lebih Lebih Percaya Diri.

Saya adalah seorang pendidik di salah satu sekolah luar biasa negeri (SLB) di Ungaran Kabupaten Semarang, sedangkan tempt tinggal dan keluarga Saya ada di kajen Kabupaten Pekalongan. Jadi LDR dunk? Iya Saya sudah LDRan dengan keluarga sejak 2014 lalu, udah 7 tahun lebih saya menjalani moment berjauhan dengan keluarga. Sedih memang, tapi saya tetap harus semangat, toh semua ini Saya lakukan juga demi keluarga.

Seminggu sekali, tepatnya tiap Jum’at sore saya pulang ke Pekalongan dan Senin dini hari Saya harus kembali ke Ungaran  untuk bekerja sebagaimana biasa. Selama ini pula Saya bolak balik Pekalongan-Ungaran dengan menggunakan moda transportasi motor. Bisa dibayangkan, betapa capeknya harus bolak-balik pulang-pergi (PP) tiap minggunya. Kurang lebih ratusan kilometer harus Saya tempuh tiap minggu melalui jalan pantura.

Bisa kebayang gak sih? kondisi di jalanan pantura yang banyak dipenuhi mobil, truck, tronton dan tentu saja ribuan kendaran bermotor yang lalu lalang tiap harinya sangat banyak banget yang tentu saja semua kendaraan tersebut mengeluarkan polusi loh! Walaupun tidak tampak oleh mata, partikel polusi di jalanan pantura tentu tidak bisa dianggap remeh. Tidak heran jika saat Saya sampai rumah, istri selalu mukanya kok kotor dan kusem banget sih yank! Bukan hanya raga yang capek tentunya, muka Saya sudah pasti kelihatan dekil karena terkena polusi udara di jalanan pantura, meskipun sudah memakaki helm namun tetap saja setiap pulang dari ungaran muka Saya kelihatan kotor banget ketika sampai rumah.

Bermula dari hal itulah, istri Saya yang gak mau muka suaminya kelihatan kusem dan kelihatan kotor nyaranin  supaya Saya lebih care terhadap muka, istri juga bilang ngerawat muka sekarang itu tidak cukup hanya dengan memakai sabun muka saja saat mandi tetapi kudu ditambah memakai skincare juga agar muka tetap kelihatan segar dan berseri. Upss mendegar ceramah istri, maka Saya harus ngikut sarannya nih supaya muka Saya kelihatan tetap fresh dimanapun Saya berada terutama saat bekerja.

Karena enggak hanya cewek aja lho yang ingin selalu memiliki kulit wajah yang enak dipandang, saat ini cowok juga banyak yang mendambakan kulit wajah yang sehat dan glowing sehingga rutin menggunakan rangkaian produk perawatan kulit. Cowok zaman sekarang tidak tabu lagi menggunakan pelembab, sunscreen, masker, dan lain sebagainya. Begitu tambahan ceramah dari istri tercinta agar Saya mulai sekarang juga menjaga kesehatan wajah.

Saya beberapa waktu lalu disaranin istri untuk memilih Pond's Triple Glow Serum dan juga Pond's Triple Glow Serum Mask untuk menjaga kesehatan muka Saya agar tetap segar dan berseri. Apalagi jika melihat tipe muka saya terbilang muka yang berminyak dan mudah kusam, apalagi aktivitas perjalan di jalan pantura relatif sangat sering sekali. Oleh sebab itulah, sudah hampir seminggu lebih Saya menggunakan produk Pond’s tersebut.



Tulisan ini, sengaja Saya buat untuk membagi pengalaman ketika Saya memakai Pond's Triple Glow Serum dan juga Pond's Triple Glow Serum Mask. Apalagi boleh dibilang, ini merupakan pengalam pertama Saya dalam menggunakan skincare untuk wajah.

 

Pond's Triple Glow Serum

Pertama Saya mencoba Pond's Triple Glow Serum, serum ini bisa kalian dapatkan dan beli di berbagai inimarket terdekat dengan kalain. Harganya pun terbilang sangat murah sekali yaitu 18 ribuan. Meskipun harganya murah, namun serum ini memiliki keunggulan kandungan yang sangat luar biasa, yaitu konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C dalam menjaga dan menyehatkan wajah kita. Kereen kan? Makanya tidak salah jika Pond's Triple Glow Serum ini merupakan serum pencerah wajah terbaik yang harus kalian miliki.  Dengan menggunakan serum ini, wajah kalian bisa jadi seperti artis Korea lhoo.



Tak mengherankan pula karena keunggulan produk dari Pond's juga artis sekelas Wendy (Red Velvet) didaulat Pond's Indonesia  untuk menjadi Brand Ambassador.  Kenalkan dengan Wendy yang memang punya wajah glowing dan berseri tersebut, nah itu karena ia rajin menggunakan produk-produk dari Pond’s lho, terutama Pond's Triple Glow Serum. Lalu? Apa saja sih sebenarnya bahan-bahan utama dari Pond's Triple Glow Serum?

Bahan Utama Triple Glow Serum.

Bahan Utama dari Triple Glow Serum  adalah sebagai berikut

1.    Gluta-Boost-C fungsinya adalah untuk mencerahkan wajah karena mengandung glutathione serta antioksidan yang diketahui dapat mencerahkan kulit. Selain itu Gluta-Boost-C juga memiliki manfaat untuk menyamarkan flek hitam sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi terlihat cerah dan berseri.

2.    Vitamin B3+ (Niacinamide) memiliki fungsi untuk melembutkan kulit dan menyamarkan pori-pori sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan mulus, sehingga menjadikan wajah akan terlihat lebih bersih.

3.    Hyaluronic Acid, bahan utama ketiga ini memiliki fungsi utama untuk melembabkan kulit, hal itu dikarenakan adanya kandungan HA yang mampu menyerap hingga ke dalam lapisan epidermis. Pola kerja bahan ini adalah untuk membantu kulit wajah agar tetap lembab dan lebih bercahaya.

Selain mengandung bahan-bahan utama yang memiliki keunggulan masing-masing, Pond's Triple Glow Serum juga memiliki keunggulan dalam hal bentuk kemasan dimana packingnya menarik dengan dominasi warna pink muda dan pink tua. Selain kemasan, keunggulan lainnya adalah pada isi produk, dimana  Pond's Triple Glow Serum memiliki tekstur watery gel yang kental dan berwarna putih susu sehingga akan membuat pemakainya menjadi lebih nyaman. Serum ini juga lebih cepat meresap ke dalam pori-pori kulit wajah serta tidak membuat wajah menjadi lengket dan berminyak. Aroma yang dikeluarkan dari serum ini juga sangat wangi karena beraroma wewangian bunga. Meskipun Saya laki-laki, namun wangi aroma dari Pond's Triple Glow Serum tidak mengganggu dan lebih menyenangkan.

Selama memakai Pond's Triple Glow Serum dalam seminggu an lebih, ada perubahan yang Saya rasakan. Muka Saya terasa lebih segar, tidak berminyak dan yang paling utama kata istri muka Saya menjadi lebih bersih dan kelihatan lebih muda, hehehe seneng deh jadinya kalau begini.

 

Pond's Triple Glow Serum Mask

Selain Pond's Triple Glow Serum ada produk lain dari Pond’s yang telah Saya coba penggunaannya yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask. Secara keseluruhan Pond's Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan dan fungsi yang hampir serupa dengan Pond's Triple Glow Serum. Hanya saja dalam aplikasi pemakaianya dan bentuknya yang berbeda.



Triple Glow Serum Sheet Mask dari Pond’s memiliki kandungan yang lebih bagus dari sheet mask lainnya. Sheet mask ini memiliki netto 20 gram ini harganya Rp 19 ribuan. Keunggulan dari masker wajah dari Pond’s ini adalah menggabungkan 3 kekuatan maksimal yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampil lebih bersinar.

Cara pemakaian Pond's Triple Glow Serum Mask juga terbilang gampang yaitu:

1.    Keluarkan sheetmask dari bungkus dan buka sheetmask secara pelan-pelan dan hati-hati.

2.    Pasang sheetmask pada wajah serta atur sheetmask sesuai wajah kalian dan buat senyaman mungkin

3. Diamkan kurang lebih 15-20 menit agar kandungan dalam Pond's Triple Glow Serum Mask dapat terserap secara maksimal.

4.    Setelah itu kalian bisa melepas sheetmask dengan perlahan dan selesai deh.

Untuk hasil yang maksimal, kalian bisa melakukan hal tersebut selama seminggu deh, setelah itu rasakan hasilnya pasti kalain akan kaget, Saya sendiri sudah memakai Pond's Triple Glow Serum Mask selama seminggu an lebih dan hasilnya luar biasa. Wajah jadi terasa lebih sehat, segar dan dan lebih glowing. Tak kalah pentingnya lagi, Saya menjadi lebih percaya diri karena memiliki wajah yang tidak kusam lagi.

Tidak salah kiranya jika Pond's Triple Glow Serum  dan Pond's Triple Glow Serum Mask merupakan produk yang wajib dibeli? Buat kalian yang pingin memiliki wajah seperti artis Korea jangan ragu-ragu lagi pilih aja produk dari Pond’s dijamin kalian akan puas dan bahagia.

Post a Comment