Selamat Ulang Tahun Isvara Nooha Mukhbita Zain

 

ISVARA NOOHA MUKHBITA ZAIN

Hari ini, Kamis 5 Januari 2023 merupakan hari yang sangat sepesial, karena pada hari ini anak keduaku Isvara Nooha Mukhbita Zain berulang tahun yang ke 5. Sungguh merupakan kebahagian tersendiri buat Saya dan keluarga kecil terutama buat adik Nooha sendiri. Ya, Nooha, begitu Saya dan Istri serta orang lain memanggil namanya, sikecil yang saat ini sudah sekolah di Taman Kanak-Kanan PAUD Terpadu Insan Rabbani Kesesi Kabupaten Pekalongan sudah semakin pintar.

Adik Nooha yang ketika masih di dalam kandungan mendapatkan asupan nutrisi yang terbaik kini telah tumbuh menjadi seorang anak yang cantik, pintar, lincah, menggemaskan namun masih saja kurus. Padahal ketika bayi, Nooha adalah bayi yang gendut karena memang segala kebutuhan terutama asupan nutrisi maupun asi tercukupi. Beda dengan sang kakak Noofa yang yang saat masih dalam kandungan  mendapat perlakuan berbeda dari kami orang tua, maklum saat itu kondisi keluarga baru kami adalah maish tahap belajar dan secara ekonomi kami masih dibilang kekurangan, sehingga kondisi tersebut memaksa kami melakukan penghematan dalam hal apapun, termasuk dalam memberikan kebutuhan si kecil Noofa.

Namun alhamdulilah, sekarang kakak Noofa tumbuh kembangnya membahagiakan karena sekarang kakak Noofa semakin gemuk karena pola makan tercukupi dengan baik. Kakak Noofa pun senang makan dengan sayuran dan lainnya, beda dengan sang adik Nooha yang sama sekali gak mau makan dengan sayur, makannya boleh dibilang yang kering-kering saja. Hal itulah yang mengakibatkan adik Nooha kelihatan kurus badannya, tapi alhamdulilah kedua buah hati Saya tumbuh dan berkembang dengan baik, sehat wal afiat selalu.



Oo iya, kemarin-kemarin saat Saya berada di rumah, adik Nooha selalu mengingatkan tentang hari ulang tahunnya tanggal 5 Januari. Sejumlah permintaan pun ia sebutkan mulai dari minta roti ulang tahun, dibelikan hadiah ulang tahun berupa mainan terserah dia, dan dia juga minta dirayain di sekolahnya agar teman-temannya tahu dia ulang tahun. Nooha ingin berbagi dengan teman-temannya dengan makan Rocket Chiken bersama teman-temannya.

Sebagai wujud kasih sayang Saya dan istri kepada adik Nooha, permintaan tersebut insyaallah kami kabulkan. Dan hari ini istri di rumah juga sudah memesankan Rocket Chiken yang insyaallah akan dibagikan kepada teman-teman Nooha dan ustdzahnya juga. Sementara saya sendiri hingga saat ini masih harus dinas bekerja di Ungaran, sehingga di hari bahagia ini sementara hanya bisa mendoakan yang terbaik buat adik Nooha. Insyaallah besok pas sudah pulang, Saya akan membelikan kado ulang tahun buat adik Nooha sesuai dengan yang ia harapkan selama berhari-hari yang lalu.



Isvara Nooha Mukhbita Zain nama yang kami orang tua Nooha memberikan kepada putri kedua kami. “Pemimpin yang cerdas, taat serta dapat menjadi perhiasan bagi orang tua”, itulah kiranya makna yang terkandung dalam nama ISVARA NOOHA MUKHBITA ZAIN. Di hari yang berbahagia ini kedua orang tuamu, keluarga besar, khususnya bapakmu ini selalu berdoa kepada Allah swt semoga kelak engkau benar-benar menjadi seorang pemimpin yang cerdas, taat kepada Allah, agama, orang tua, serta bisa menjadi perhiasan yang dapat memberikan kebanggaan bagi kami. Doa, kasih sayang dan dukungan akan senantiasa kami berikan kepadamu sampai akhir hayat kami. Selamat ulang tahun sayang!!!


Post a Comment